KIPAS TORNADO MERK MASPION | BALGEN

KIPAS TORNADO MERK MASPION

maspion tornado

Artikel ini terinspirasi dari kawan facebook saya,JefryAns Al-irsyad yang memposting kasusnya di grup hobby tekhnis elektronika,yaitu kipas tornadonya gulung baru.
Atas izinnya,saya mengcopas hasil jerih payahnya berikut foto untuk saya posting di blog ini.



Sebenarnya artikel ini tidak jauh berbeda dengan artikel kipas angin baling-baling besi,tetapi karena kipas tornado merk maspion ini berbeda dalam hal gulungan dan kawat yang dipakai,maka saya buatkan artikel.
Saya sendiri belum pernah menerima pasien merk maspion,entah karena ditempat saya belum ada yang punya,atau belum ada yang rusak?hehehe..


Spesifikasi gulungannya adalah sebagai berikut;

alur kawat runing low medium starting
1-4 018 200 50 30 140
1-6 018 400 100 60 270

Berhubung saya belum mendapat klien kipas tornado merk maspion,jadi saya belum bisa memaparkan cara mudahnya seperti yang saya terangkan pada artikel kipas baling-baling besi.
Meski sebenarnya dari data diatas bisa saja diubah,tetapi saya belum tau bagaimana kwalitas putaran kipasnya.
Jadi,ikuti saja data diatas,jika kebetulan anda mendapat order menggulung kipas tornado merk maspion.






0 Response to "KIPAS TORNADO MERK MASPION"

Post a Comment

Share

Widgets

random

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
Powered by Blogger